Rabu, 22 April 2009

avenged sevenfold

Huntington Beach, California rockers Avenged Sevenfold sedang imbalan atas mengingat bahwa kaidah. Setelah dua melepaskannya sangat sukses di album indie label (bunyi sangkakala yang ketujuh dan Waking The Fallen), yang diatur kwintet untuk melepas nya besar label debut, City of Evil, di Warner Bros Records. City Of Evil, co-diproduksi oleh Avenged Sevenfold, reunites grup dengan produsen Mudrock (Waking The Fall).

"Kami minta pada titik di mana sekarang kami telah datang ke dalam kita sendiri," ujar vokalis M. Shadows yang ambisius City of Evil, 11-an koleksi lagu yang memberi jari tengah kepada idea kategorisasi, mampu menjembatani sonik gitar serangan dari Iron Maiden dengan kecepatan yang fanatik Buruk Agama dan musicianship dari Dream Theater. "Dalam Southern California you're really bersumber punk di seluruh dunia. Pada saat yang sama, kami tumbuh dewasa mendengarkan Pantera, Megadeath, Metallica dan Slayer catatan, "Shadows recalls. "Jadi, maka anda berpikir, 'Saya ingin bermain di jenis band, tapi saya ingin bermain di band semacam ini.' Kemudian anda lulus itu dan tiba-tiba Anda hanya menulis musik dan keluar secara alami . Tapi apa yang terjadi menyebabkan semua kita mempunyai pengaruh yang berbeda. Dan kami pasti tidak takut untuk menempatkan sesuatu di lagu jika kita think it panggilan untuk itu. "

Ya, Avenged Sevenfold dapat rock, seperti band baru yang dijual di-out menunjukkan di Hollywood's Music Box Theater, di mana mereka berpaling intensitas yang baru tunes dari sekitar 11 ke 20, tetapi ini adalah musisi juga. Namun, sebagai kelompok dibuktikan selama berhubung dgn orkes jeda dalam "The Wicked Akhir", logam yang sempurna saat tinggal yang dilengkapi dengan paduan suara anak laki-laki dan 14 potong bagian string, Avenged Sevenfold, dalam tradisi Zeppelin, Queen, dan Guns' N ' roses "November Rain," Meld intensitas mereka dengan keberanian mereka musik hard rock forefathers akan bangga.

Terutama orang-orang cari untuk melepaskan obat pencahar hidup, karena begitu banyak anak-anak mereka moshing brains out at the Music Box itu, hanya perlu berbelok ke garang energi "Bat Country," lagu ditulis untuk Hunter S. Thompson tentang band ' s sendiri petualangan di Vegas, dan Maiden-esque guitar dan Shadows' kucing sempurna dari barisan "kota yang jahat" (di mana judul album berasal dari) dalam pembukaan "Beast & The pelacur."

Sementara Avenged, yang berkisar dari pengaruh Maiden, Pantera, dan Guns' N 'Roses (Shadows panggilan Anda Gunakan ilusi 1 dan 2 nya favorite album of all time) untuk Billy Joel, Queen, dan Elvis Costello, Anda mungkin tidak biasa keras band rock musically, dapat bergaul dengan mereka yang terbaik dari mereka. Epic malam akhir-akhir ini telah diikuti menyenangkan malam ini band di seluruh Indonesia, dan it's something seluruh anggota mengakui secara bebas. Mereka ingin pesta, dan mereka minuman, dan banyak. Selain itu, dan sesuai dengan gaya hidup mereka dipilih, anggota Avenged dapat menulis A7X setara dari Zagut panduan untuk strip klub di Amerika.

"Strippers dan band ini memiliki ikatan," ujar Vengeance. "Mereka melakukannya secara total. Band di jalan-jalan dan seperti perlakuan khusus, "Shadows menambahkan. Jadi, apa yang membuat a strip club? "Saya seperti strip klub yang berada di luar kontrol," ujarnya, Citing Vegas, New York dan New Orleans ( "It's fucking Bourbon Street. Ini lebih tergila-gila," ujarnya) sebagai tempat yang lebih baik dari beberapa segi mereka 've frequented.

Mencerminkan kepribadian walaupun rumit yang dapat membawa hard rock band untuk menjatuhkan yang indah Flamenco guitar solo di dekat bagian akhir dari album baru savage "tubrukan dr samping," Avenged Sevenfold masih jauh dari hanya pihak band, dan menunjukkan di Kota Tentu jahat. Album adalah letusan dengan menampilkan para ahli pemain alat musicianship, dari renyah tempo perubahan "Burn It Down" untuk tender akustik menjadi intro Spaghetti Western dicampur dengan gaya klasik yang menyediakan tenang sebelum badai di savage "Strength Of The World . "

Grup telah belajar banyak sekali yang menghabiskan tiga summers terakhir sebagai bagian dari Warped tour. Bayangan mendapat nasihat berharga dari Fat Mike dari NOFX, selain cara bermain Texas Hold 'Em. "He's like, 'You know what, jika Anda melakukan hal ini cukup lama, you gotta fucking have fun. Jika Anda tidak dapat bersenang-senang pada wisata maka anda tidak akan pernah terakhir, "Shadows recalls. "Saya pikir ini adalah hal yang sangat penting."

Sebagai tambahan, kwintet, yang dimulai pada Warped sisi panggung, lulus ke tahap kedua, dan kemudian menjadikan tahun terakhir pindah ke panggung utama, tempat mereka yang akan kembali ke tahun ini, banyak dipelajari oleh bertahap kemajuan. "Kami telah melihat band kami yang dimulai dengan yang mendapat sedikit kepala mulai dari awal atau istirahat dan mereka sudah selesai. Kami telah belajar jadi lebih tepat di atas tanah. Kami telah mendapat banyak cerita lebih dari band-band lainnya akan ada, maka banyak kali lebih baik, buruk kali. Ia telah membuat kita lebih kuat sebagai band too, "ujar Vengeance.

Kerja keras yang juga menyumbang band dari panas setia berikut, menurut Shadows. "Ini bermanfaat 'cause you know you have this really solid inti fan base yang telah melalui banyak dan mereka percaya pada band, sekarang lebih dari satu band, ini seperti gaya hidup," ujarnya. "Jika terjadi apa-apa kami tidak pernah jatuh, it's like they're holding kami atas. Kami tidak di radio, tetapi di mana-mana kita kita ini selalu ada sekelompok penggemar fanatik. Kita tidak pernah memiliki jika kita memiliki beberapa lucky break dan hanya melompat ke titik kami di sekarang. I hope it bertahap terus naik. Anda yang lambat lebih lanjut yang saya rasa ini dibangun di bawah Anda dan kami bersyukur untuk itu. Mereka tidak bisa mendapatkan dicabut dari bawah kami. Ada apa-apa anda dapat ambil untuk menarik; it's fans yang love that band. So, it's very gratifying harus di tempat ini sekarang. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar